Pages

Tips selanjutnya cara cepat hamil bagi pasangan baru atau sudah lama menikah

cara cepat hamil
Posting ini adalah sambungan dari tips cara cepat hamil bagi pasangan baru atau sudah lama menikah pada postingan blog saya terdahulu. Dipostingan sebelumnya saya baru kasih dua tips.

Sebenarnya tips yang pertama dan kedua banyak orang yang tidak percaya dan menganggap ada-ada aja atau bahkan ngawur, tapi dua tips itu yang saya lakukan sebelum saya benar-benar di karuniai seorang putri cantik saat ini. Mudah-mudahan saja anda termasuk orang yang percaya dan mau melakukan hal yang sama dengan yang saya lakukan. Saya do'a kan mudah-mudahan rezeki yang dinanti-nanti itu cepat datang...

 

Tips dari saya selanjutnya cara agar cepat hamil adalah :

3. Do'a yang khusuk

Do'a adalah bentuk ketidakberdayaan kita dihadapan Tuhan. Kita sadari bahwa kita tidak bisa apa-apa dan juga tidak akan punya apa-apa tanpa campur tangan Alloh SWT. Kita hanya bisa meminta, dan ternyata meminta kepada Alloh itu diperintahkan, Alloh sangat senang jika diminta, berbeda dengan kita.

Do'a bagi orang muslim adalah sebuah senjata ampuh. Dengan bermodal do'a ini Insya Alloh segala apa yang di cita-citakan akan mudah tercapai, namun do'a nya bukan sembarang do'a. Sudah sering mungkin anda berdo'a agar cepat-cepat bisa hamil, tapi kenapa sampai saat ini belum juga terkabul ? ada sesuatu yang salah mungkin dengan do'a anda.

Loh kok emang ada do'a yang salah ? Bisa jadi, kita kupas alakadarnya di sini ......

a. Do'a itu penempatannya biasanya ada di awal dan di akhir sebuah kegiatan.

Contohnya saat makan, kita berdo'a sebelum makan dan setelah beres makan kita berdo'a lagi. Tidur, masuk kamar mandi, naik kendaraan, belajar, bepergian dan lain-lain. Nah termasuk adalah ketika kita melakukan hubungan dengan pasangan.

Apa kita selalu berdo'a sebelum dan sesudah berhubungan, atau sebelumnya saja karena jika sesudahnya kita lupa karena keenakan hehehe. Atau bahkan tidak pernah berdo'a ketika akan dan sudah berhubungan.

Menurut sebuah keterangan (bisa cari sendiri keterangannya) jika kita berhubungan suami istri tanpa diawali berdo'a maka yang namanya syetan, ikut juga tuh dalam acara kita. (Naudzubillahimindalik). Mudah-mudahan Alloh masih melindungi kita yang masih belum di karuniai anak, karena lupa berdo'a jika jadi tuh si jabang bayi maka bukan 100% hasil kita..iiiii

Pantesan saat ini banyak orang yang kelakuannya mirip-mirip syetan, mungkin pada saat produksinya tu syetan ikut nanam saham. Ah ngeri, itu asumsi saya ya...mari kita perbaiki keturunan kita saat ini juga.

Marilah dari saat ini kita awali dan akhiri saat kita berhubungan dengan do'a. Belum hapal do'anya, ya hapalin cari do'a nya banyak kok, susah ngapalinnya, ya sudah minimal baca Bismillah di awal dan Alhamdulillah di akhir berhubungan itu aja saya rasa cukup. Bagaimana kalau lupa, Alloh Maha Pemaaf apalagi jika lupa, tinggal istighfar minta maaf dan usahakan tidak lupa lagi. Lupa karena kita tidak terbiasa, maka biasakanlah.

b. Do'a itu ada waktunya.

Ada 5 waktu khusus dan 2 waktu spesial. Apa itu ? yah bagi yang muslim mungkin sudah hapal. 5 waktu khusus adalah Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya. Terus 2 waktu yang spesialnya apa ? Duha dan Tahajud, itu !

Pada saat-saat itulah kita laporkan impian-impian yang kita tulis di dream book kita. Usahakan di awal waktu. Biasanya seorang boss akan senang jika bawahannya melapor di awal tidak di nanti-nanti, apa lagi Sang Pencipta kita.

c. Bukan do'a to !

Biasanya ada orang yang hanya mempertajam do'a-do'a nya, sampai-sampai tanya sana-tanya sini do'a yang manjur biar cepat hamil. Tanya ustadz A, tanya ustadz B atau ada mungkin sampai tanya ke Eyang Subur hehehe.

Mereka lupa, bahwa do'a itu adalah senjata. Ya senjata. Sedangkan yang utamanya itu adalah jurus-jurus untuk menggunakan itu senjata, ya kan. Senjata yang paling sederhana saja misalnya apa yah...tusuk gigi...ya tusuk gigi bisa dijadiin senjata pada saat-saat tertentu. Yang terpenting itu cara penggunannya yang benar dan tepat. Jika kita terlatih, tusuk gigi bisa jadi alat yang mematikan, asal tau jurusnya.

Lalu jurusnya apa ?

Dari saat kita SD bahkan TK tu jurus sebenarnya sudah kita pelajari. Mungkin lupa atau apa lah jadi kita seakan-akan tidak tahu. Ada sebelas jurus dasar yang telah di pelajari jika masih ingat, yaitu : 6 Rukun Iman dan 5 Rukun Islam. Itu jurusnya !

Silahkan perdalam lagi dan pelajari lagi dengan benar ke sebelas jurus itu, senjatanya bebas. Artinya do'anya terserah kita mau pake yang panjang dengan bahasa Arab atau pendek dengan bahasa yang kita mengerti. Insaya Alloh ampuh tu senjata untuk menaklukan keinginan kita biar cepat hamil, asal jurus-jurusnya dipelajari dan digunakan dengan benar.

Jadi maksud salah do'a adalah bukan salah do'a nya tapi ketiga hal tadi di atas yang kita sering lupakan. Do'anya terserah, yang penting anda paham tentang do'a yang di panjatkan tersebut. Tulis saja do'anya dalam dream book kita, ga salah kok.

Do'a khusuk yang saya maksudkan adalah seperti halnya do'a yang saya jelaskan di atas, bukan do'a yang dilakukan hingga menagis, dilakukan di tempat-tempat keramat atau makam para wali, itu bagus jika bisa melakukannya karena itu nilai lebih, kecuali di tempat keramat itu saya tidak setuju. 

Cukup satu tips dulu dalam postingan ini sebagi tips cara cepat hamil. Ribet ya ? Yang perlu kita sadari dan pahami pada dasarnya bukan semata-mata kita ingin cepat-cepat punya bayi atau keturunan. Tapi kwalitas keturunan yang betul-betul unggul yang kita inginkan untuk melajutkan cerita kehidupan kita kedepannya.

Lakukan hal-hal diatas bersama-sama pasangan anda jangan sendiri-sendiri, nanti hasilnya kurang "JOS".

Semoga bermanfaat tips cara cepat hamil kali ini, mohon maaf jika ada tulisan saya yang menyinggung para pembaca sekalian. Saya lanjutkan tips-tips yang lain di postingan selanjutnya.
 --------------------------------------------------------xx--------------------------------------------------
Sekali lagi kita ikhtiari harapan kita cepat hamil dengan baca buku ini.
>> klik di sini <<





4 komentar:

Berkomentarlah yang bijak