Pages

Tips Cara Cepat Hamil bagi Pasangan Baru atau Lama Nikah

Informasi cara cepat hamil
Mempunyai anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah, apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah namun belum juga di karuniai seorang anak, mencari Cara Cepat Hamil adalah sebuah keharusan.

Saya sendiri baru dikaruniai REZEKI besar dari Alloh SWT. berupa seorang putri cantik harus menunggu sekitar 5 tahun. Setelah tau ada jabang bayi dalam kandungan, serasa mendapat durian runtuh katanya :) .

Waktu belum hamil dulu  banyak orang yang ngasih saran, dari A sampai Z biar cepat hamil, dari tips yang biasa sampe tips yang ekstrim. Namun ini mungkin tips dari saya biar cepat hamil.

Tips Cara Cepat Hamil


1. Introspeksi kenapa belum hamil

Introspeksi diri dengan pasangan kita. Kita merenung, kenapa kita masih belum di percaya Tuhan untuk mengasuh anugerah itu. Ngobrol dengan pasangan cari apa yang salah tapi inget jangan sampe berantem ya (Tapi biasanya kalau sudah berantem bisanya sih saya suka lanjut ke jenjang selanjutnya di kamar tidur hehehehe).

Sering-sering diskusi dengan pasangan, cari waktu-waktu khusus untuk santai ngobrol. Cerita aja kenapa kita harus punya anak ? anak seperti apa yang diinginkan, laki-laki atau perempuan ? kalau tidak juga punya anak apa yang akan dilakukan pasangan kita ? ya cerita saja semuanya lalu dilanjut ke jenjang selanjutnya. hehehehe

2. Buat Dream Book Ibu Hamil

Loh kok mau cepat hamil harus bikin buku  ? hehehe

Ya buatlah buku khusus impian kita, masukan impian ingin segera punya anak dalam buku itu. Bisa juga pake foto bayi lucu untuk memperkuat impiannya. Buku nya bebas mau buku binder atau buku diary. Ditulis tangan ya jangan di ketik pake komputer apalagi mesin tik hehehe... karena jika ditulis tangan efeknya lain lho.

Liatin tu buku tiap kita mau tidur dan saat kita bagun tidur. Setiap hari rutin liatin tu buku jangan bosen-bosen. Kata orang yang ahli ilmu otak dengan kita melihat impian kita setiap hari maka secara tidak langsung impian itu masuk ke otak bawah sadar kita. Kalau sudah masuk ke dalam otak bawah sadar maka secara tidak langsung kita sedang meraih impian itu, katanya hehehehe tapi percayalah efeknya nanti.

Bisa juga pajang foto bayi lucu di kamar kita, kasih kata-kata impian dalam foto itu.

Pokoknya bikin impian, impian yang jelas dan ditulis misalnya :
"Di tahun 2013 ini aku harus bisa cepat punya anak" atau kata-kata apalah bebas terserah anda.
Buat seindah mungkin dan sejelas-jelasnya sehingga kita tidak bosan bacanya.

<--->

Dua dulu yah tipsnya nanti di lanjut tips-tipsnya biar cepat hamil di postingan ke depan. Pokoknya jangan putus asa dan terus berdo'a. Tips-tips di atas dan kedepan adalah apa yang saya dan pasangan lakukan, sampai pada saatnya 5 tahun setelah menikah baru dikaruniai seorag putri cantik yang kami beri nama Nadira Nur Fauziyah. Tenang saja tipnya tidak aneh-aneh kok hehehe..

Untuk menambah referensi anda saya sarankan baca buku. Bukunya bisa anda lihat dan klik di sini...

2 komentar:

  1. Silahka nikmati artikel dari saya, semoga bermanfaat dan cepat tercapai apa yang di harapkan yaitu cepat mendapatkan momongan.

    BalasHapus
  2. wah, aku sih belum punya istri, kan masih muda :D
    tp gpp jadiin referensi aja ..
    kunjungi juga blogku yaa..
    http://kangeryu.blogspot.com

    BalasHapus

Berkomentarlah yang bijak